Home / Berita Umum / Begini Tanggapan TKD Soal Pernyataan Amien Rais Kemenangan Suara Prabowo di Jatim

Begini Tanggapan TKD Soal Pernyataan Amien Rais Kemenangan Suara Prabowo di Jatim

Begini Tanggapan TKD Soal Pernyataan Amien Rais Kemenangan Suara Prabowo di Jatim – Di dunia maya viral video pengakuan Amien Rais perihal kemenangan nada Prabowo di Ja-tim. Amien menyebutkan pengumpulan nada Prabowo lebih dari 50 prosen di Ja-tim.

” Saudara-saudaraku terpenting di Jawa Timur. Kan semua yg mengkalkulasi, tidak hanya quick count , (ini) real count tiga instansi yg diakreditasi oleh Bawaslu mengemukakan, ini suatu berkah minallah, nyata-nyatanya 02 itu menang di Jawa Timur. Bukan Madura, bukan Banyuwangi, bukan Situbondo, semuanya Jawa Timur kita menang udah 50 prosen lebih. Insya Allah. Merdeka! , ” kata Amien Rais dalam video itu, Jumat (19/4/2019) .

” Jadi si Joko ini cuman menang di Jawa Tengah, Bali, NTT, lantas daerah kecil-kecil, Yogyakarta menang juga. Yang lain alhamdulillah (Jokowi) kalah semua. Hingga kita Insyalallah 20 Oktober dilantik Prabowo-Sandi, kita bangun kembali negeri ini. Yg salah masuk penjara. Yg tobat diadili namun terus hukum ditegakkan, ” kata Amien menyudahi pembicaraannya.

Ketua Team Kampanye Daerah (TKD) Ja-tim buat Jokowi-Maruf Amin Machfud Arifin mengakui udah menyaksikan video Amien Rais itu. Machfud menanggapinya dengan enjoy.

” Iya, saya pula lihat di sebagian kelompok WhatsApp. Itu kan versinya Mbah Amien. Kok ora wis-wis yo manuver menjerumuskan berikut. Saya ini sesungguhnya campur aduk lihat manuver 02. Ya bertanya-tanya, ya susah, ya lucu, kok hingga segitunya ya, ” kata Machfud.

Machfud mengemukakan seharusnya seluruh pihak menghargai bagian pemilu saja. ” Bila tak terima quick count, ya nantikan real count dari KPU. Jangan sampai versus maunya serta klaimnya Pak Amien saja. Bila begitu, mengapa gak sekaligus saja klaim Pak Prabowo menang 95 prosen di semuanya Indonesia? Supaya kucing-kucing tertawa, ” tambah Machfud.

” Wis-wis ketimbang lihat klaim-klaim lucu demikian, mending kerja . Ini tengah menuntaskan rekapitulasi internal, sekaligus kita monitor senantiasa hitung di tingkat PPK di kecamatan, ” pungkas Machfud.

About admin