Home / Piala Dunia / Beckham Sebentar Lagi Mempunya Tim Sendiri | Piala Dunia

Beckham Sebentar Lagi Mempunya Tim Sendiri | Piala Dunia

Harapan yang I punyai David Beckham agar bisa mendirikan klub MLS menjadi Miami MLS memang begitu besar ia terus brupaya untuk mewujudkan apa yang menjadi harapannya tersebut saat ini. Dan karena usaha yang ia lakukan sebenatr lagi hal itu akan menjadi nyata. Beckham sudah membebaskan tanah di Miami untuk ia jadikan sebuah stadion.
Beckham beserta pengeurus Miami Beckham United atau di sbeut (MBU) mengumumkan sudah membeli dua tanah pribadi di Miami,(Amerika Serikat). Grup yang dibina Beckham, Simon Fuller-merpakan  agennya, dan juga pengusaha Marcelo Claure disertai Tim Leiweke mengungkapkan sudah membeli tanah di jalan 650 Northwest 8th tesebut.

Tempat yag di maksud tersebut memang begitu sempurna untuk bisa menjaid sebuah stadion , tempat yang kabarnya memiliki luas 6 hektar tersebut memang berdekatakan dnegan pusat kota Miamai itu sendiri dan selain itu juga berdekatan dnegan pantai Miamai. Untuk perhi kesana mampu menggunkana kereta atau juga metro.
Apa yang kami dapatkan saat ini memag lah snaagt tepat , muali dari tempat yang telah kami beli dan juga perusahaan yang membant kami da lagi fans yang telah tak sabar menanti laga perdana bagi klub ini. Dan saat ini semua telah didean mata untuk mempermudah kami mewujudkan apa ang memang sudah menjaid harapan kami untuk menciptakan stadion yang bersejarah tentunya, ungkap Beckham

 

 

 

 

 

About admin