Home / Berita Umum / Bayi Wanita Di Kebun Jeruk,Tewas Ditangan Ayah Kandung

Bayi Wanita Di Kebun Jeruk,Tewas Ditangan Ayah Kandung

Bayi Wanita Di Kebun Jeruk,Tewas Ditangan Ayah Kandung – Bayi wanita di Kebon Jeruk, Jakarta Barat meninggal mengenaskan. Bayi berumur 3 bulan itu meninggal di tangan ayah kandungnya, MS (23) yg rasakan malu bakal kelahiran korban di luar nikah.

Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu menyampaikan korban yaitu anak dari pasangan MS serta SK. Korban adalah hasil jalinan gelap MS serta SK.

“Motifnya sendiri buat perkara ini, yg pertama bisa saya jabarkan jika fakta aktor membunuh atau menganiaya korban, yg pertama aktor malu jika anaknya ini adalah anak hasil kehamilan di luar nikah,” kata AKP Erick di Polres Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (6/5/2019).

Sebelum selanjutnya menikah dengan SK, MS sempat minta SK buat menggugurkan kandungannya. MS menekankan SK buat menggugurkan kandungannya, karena korban dikira bakal bawa kesialan.

“Aktor menyakinkan istrinya jika bila anak ini dipertahankan bakal menghadirkan kemalangan atau kesialan untuk keluarganya,” katanya.

Tapi SK menampik serta meneror bakal menikah dengan selingkuhannya kalau MS tidak menikahinya. Sampai selanjutnya MS terpaksa sekali menikah dengan SK.

“Sampai sebab cemburu, selanjutnya dengan terpaksa sekali aktor menikah dengan istrinya. Dari saat mulai menikah s/d anaknya lahir, itu telah tampil perilaku-perilaku keluar batas dari terduga,” katanya.

Sebab tidak inginkan bayi itu, MS tak pernah membawa SK kontrol kandungan ke dokter sepanjang kehamilannya. Bahkan juga demikian bayi lahir, MS juga tak pernah pengin berpose dengan bayinya.

“Kami pun dari penyidik pernah persoalan mencari poto antara aktor dengan korban, sebab nyata-nyatanya karena sangat bencinya dengan korban, aktor ini tak pernah pengin dibawa poto ataupun berpose dengan bayinya itu,” katanya.

Kedengkian MS semakin mencapai puncak. Sampai anaknya berumur 1,5 bulan, ia sempat menganiaya korban dengan memelintir kakinya sampai alami patah tulang.

About admin