Home / Berita Bola / Bayern Munich Tumbang Pertama Kalinya Dalam Dua Tahun

Bayern Munich Tumbang Pertama Kalinya Dalam Dua Tahun

Bayern Munich Tumbang Pertama Kalinya Dalam Dua Tahun – Keperkasaan Bayern Munich di Liga Champions pada akhirnya roboh. Paris St. Germain memberikan Bayern kekalahan pertama kalinya dalam 2 tahun.

PSG mempecundangi Bayern 3-2 di Allianz Tempat dalam laga perempat-final leg I, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Beberapa gol Les Parisiens dibikin Kylian Mbappe (2), dan Marquinhos sedang 2 gol balasan team tuan-rumah diciptakan Eric Choupo-Moting dan Thomas Mueller.

Kekalahannya dengan PSG tidak sekedar ciutkan kesempatan bisa lolos Die Roten, tetapi memutuskan pergerakan tak pernah kalah mereka di Liga Champions. Bayern menanggung derita kekalahan pertama kalinya di dalam 20 laga paling akhir atau semenjak dibekap Liverpool 1-3 pada Maret 2019.

Saat sebelum laga barusan, Bayern Munich mengepak 18 kemenangan dan sekali menuai hasil seimbang. Dengan kemenangan ini, PSG sekarang di atas angin. Untuk maju ke semi-final, Les Parisiens hanya perlu minimum hasil seimbang saja di leg II, yang diadakan di kandang sendiri pada minggu kedepan. Sementara Bayern perlu menang sekurang-kurangnya 2-0.

Saya suka dengan hasil dan sikap team, yang ada dalam banyak keadaan susah menantang team terbaik di Eropa,” tutur pelatih PSG Mauricio Pochettino dikutip Uefa.com. “Kami perlu menyelamati beberapa pemain atas pengorbanan mereka dan kami ingin mengulang-ulang perform seperti ini.”

“Lebih gampang menerangkan beberapa pilihan Anda saat Anda menang, seluruh orang memikir Anda telah membuat keputusan yang tepat. Tetapi cicilannya untuk beberapa pemain. Kualitas mereka yang penting digarisbawahi. Mereka membuat beberapa pengorbanan, tetapi kami masih mempunyai satu laga kembali buat dimainkan. Kami ketahui putaran kedua akan susah,” tambah ia selesai PSG menumpas Bayern Munich.

About penulis77