Home / Liga Inggris / Bayern Munich Mundur Dari Perburuan Kevin De Bruyne

Bayern Munich Mundur Dari Perburuan Kevin De Bruyne

Bayern Munich Mundur Dari Perburuan Kevin De Bruyne

infoagenbolasbobet.net – Agen yang membawa Kevin De Bruyne menyatakan jika kubu Bayern Munich pernah memiliki ketertarikan untuk mendapatkan jasa kliennya sebelum akhirnya mereka mengundurkan diri dari perburuan pada jendela transfer pemain musim panas lalu.

Sang gelandang hengkang dari Wolsfburg dan bergabung dengan Manchester City dengan tebusan €74 juta, akan tetapi klub yang pentas di ajang Liga Primer tersebut mendapatkan persaingan dalam mengakuisisi sang pemain.

“Kami mendengar kabar bahwa Bayern juga tertarik, dan kemudian saya langsung menelepon pihak klub,” kata de Koster, agen dari De Bruyne kepada awak media.

“Segalanya lalu berjalan begitu cepat dalam dua hari itu, akan tetapi Bayern memutuskan tidak melanjutkan proses transfer klien saya”.

“Saya tidak pernah memanfaatkan Bayern agar mereka menaikkan banderol De Bruyne – Saya bukan orang yang menjual karpet. PSG juga sempat tertarik, tapi City yang memenangkan perburuan ini.”

Sang agen juga mengungkapkan cara City menggelar sebuah karpet merah demi memastikan mereka memperoleh target buruannya.

About admin