Home / Berita Bola / Barcelona Tetap Waspadai Madrid Di El Clasico

Barcelona Tetap Waspadai Madrid Di El Clasico

Barcelona Tetap Waspadai Madrid Di El Clasico – Gak bakal ada nama Cristiano Ronaldo pada duel El Clasico pada Barcelona versus Real Madrid. Namun, Barca memandang El Real masih beresiko walau tiada CR7.

Ronaldo cabut ke Juventus musim panas kemarin. Ketiadaan sang pemain memberikan dampak besar pada kemampuan Real Madrid, yg sekarang mulai terseok di pertandingan domestik.

Scuad karya Julen Lopetegui justru pernah tidak sukses menang pada lima pertandingan berturut-turut di semua arena. Keadaan yg hingga membuat tempat Lopetegui diberitakan bakalan ditukar.

Buat El Clasico diakhir minggu ini, Madrid diperhitungkan bakal kesusahan. Rekor Ronaldo pada 31 pertandingan menantang Barca memang cukuplah tepat. Dia sukses membuat 18 gol serta 2 assists.

Walau minus Ronaldo, Madrid masih jadi lawan berat yang penting dicermati Barcelona. Tiada Ronaldo, Madrid tetap miliki pemain bagus yang lain.

“Saya tdk konsentrasi pada satu pemain saja. Madrid punyai sejumlah pemain bagus dengan kwalitas perorangan,” papar Andre Ter Stegen pada Club del Deportista dikutip Fourfourtwo.

“Memang benar Cristiano membuat banyak gol serta pernah jadi pemain yg begitu penting buat Real Madrid. Jadi jelas Anda bakal rasakan ketiadannya dari club. Kita lihat saja bagaimana soal itu bakal mereka pecahkan di hari esok,” lanjut ia

Buat pertama kali sejak mulai 2007 pertandingan El Clasico tak kan didukung Ronaldo serta Messi. Si bintang Argentina diyakinkan tidak hadir sebab alami cedera patah tangan minggu kemarin.

“Soal paling penting untuk kami saat ini merupakan konsentrasi pada diri pribadi buat dapat dapatkan musim yg luar biasa. Serta dengan team hebat ini (kami) dapat lebih baik dari team beda dan raih target-target,” papar penjaga gawang Jerman itu.

About admin