Home / liga spanyol / Barcelona Membidik Striker Baru, Munir Siap Bersaing

Barcelona Membidik Striker Baru, Munir Siap Bersaing

Munir El Haddadi mengatakan tidak masalah Barcelona berusaha mendaratkan striker baru. Pemain berumur 20 tahun tersebut siap bersaing untuk mendapatkan kesempatan main.

Barca berniat mendaratkan striker pada jendela transfer musim panas ini sebagai pelapis untuk Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar. Sejumlah nama yang dikaitkan dengan Blaugrana antara lain Luciano Vietto serta Kevin Gameiro.

Kedatangan striker baru tentu bakal membuat posisi Munir kian terpinggirkan. Tetapi Munir tidak memiliki niatan untuk hengkang.

“Pencarian untuk nomor 9 adalah mengapa saya tak tahu apa yang bakal terjadi. Saya bakal terus bekerja untuk mendapat kesempatan bermain. Terserah klub (jika penyerang lain dibutuhkan). Saya tak tahu mengapa mereka belum merekrut. Jika saya di klub lain, saya bakal menerima Barca.”

Munir belum lama ini memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga 2019. Tak berniat untuk pergi, Munir siap memperjuangkan posisinya supaya mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Musim lalu, Munir total bermain 26 kali, di mana 15 di antaranya dilakoni di La Liga. Dari total 26 kali tampil, Munir mencetak 8 gol.

About admin