Home / liga spanyol / Barcelona Belom Menyerah Kejar Juara La Liga

Barcelona Belom Menyerah Kejar Juara La Liga

Barcelona Belom Menyerah Kejar Juara La Liga – Kemenangan atas Espanyol bikin Luis Enrique lebih ngotot pada kompetisi sisa musim ini. Dia berkemauan membawa Barcelona untuk jadi juara La Liga serta Copa del Rey.

Berlaga di RCDE Stadium, Minggu (30/4/2017) dinihari WIB, Barca sukses membukukan kemenangan 3-0 atas Espanyol. Luis Suarez bikin dua gol serta satu gol lain diceploskan Ivan Rakitic.

Kemenangan itu membawa Barca untuk sesaat memimpin klassemen dengan nilai 81 dari 35 kompetisi. Tim Blaugrana itu unggul head to head atas Madrid yang ada di peringkat ke-2 dengan baru manjalani 34 pertandingan.

Di sisa musim, Barca masih tetap menaruh tiga kompetisi La Liga serta satu pada Copa del Rey. Enrique tidak bakal menyia-nyiakan bebrapa pertandingan itu untuk mengamankan posisi paling baik.

” Kami menuju babak akhir dengan begitu terang serta maksud yang begitu presisi–liga serta Copa del Rey, ” kata Enrique seperti diambil Soccerway.

Kepercayaan itu di bangun Enrique berdasar pada tampilan oke anak asuhnya di markas Espanyol itu. Statistik tunjukkan Barca tampak menguasai dengan penguasaan bola 59% dengan bikin 12 attempt dengan sembilan yang on goal.

” Saya suka dengan tampilan tim. Pada babak pertama, kompetisi tak jalan eketif atau spektakuler, namun kami beruapa tak ikuti permainan Espanyol, ” papar Enrique.

” Ini yaitu kompetisi derby dengan ke-2 tim mempunyai intensitas tinggi, namun kami menang kompak. Tanpa ada kekompakan itu, kami tidak bakal dapat tampak seperti babak ke-2 tadi.

” Kami ketahui bila kami bikin kecepatan tinggi diatas menit 90 kami bakal mempunyai peluang semakin besar lagi. Kecepatan tinggi serta memantik supaya mereka bikin ada beberapa kekeliruan sendiri. Tersebut yang kami kerjakan, ” papar dia.

Barca memanglah telah kehilangan peluang untuk jadi juara Liga Champions. Tetapi, mereka masih tetap memiliki peluang untuk mencapai trofi Copa del Rey dengan tersisa pertandingan final dengan Alaves. Diluar itu, Barca masih tetap memiliki kans untuk memperoleh gelar juara La Liga dalam tiga kompetisi sisa, hadapi Vllareal, Las Palmas, serta Eibar.

About admin