Home / Berita Umum / Bangkai Pesawat Cessna Yang Jatuh Di Indramayu Di Evakuasi

Bangkai Pesawat Cessna Yang Jatuh Di Indramayu Di Evakuasi

Bangkai Pesawat Cessna Yang Jatuh Di Indramayu Di Evakuasi – Pesawat latih tipe Cessna yang diawaki dua orang jatuh di Sungai Rambatan Cimanuk Indramayu, Jawa Barat. Petugas paduan bersama dengan penyelam mengevakuasi bangkai pesawat.

Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki menuturkan bangkai pesawat latih itu sukses diketemukan. “Sekarang ini sedang dijalankan proses pelacakan korban serta pengangkatan pesawat dengan mengerahkan beberapa penyelam,” tukasnya terhadap detikcom, Senin (22/7/2019).

Kecuali mengevakuasi bangka pesawat, menurut Yoris, faksinya tengah cari satu orang korban yang terbawa arus sungai. “Sekarang ini petugas paduan dari Polres Indramayu, BPBD, Team Sar serta Polairud Jawa barat tengah mengerjakan proses pelacakan pada korban yang ikut arus,” tutur Yoris.

Insiden pesawat jatuh itu berlangsung di Sungai Rambatan Cimanuk Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu kurang lebih jam 14.50 WIB. “Info dari saksi itu pesawat pernah oleng, lalu menabrak kabel listrik serta terjatuh ke sungai,” kata Yoris.

About penulis77