Home / Liga Inggris / Balotelli Tuliskan Surat Untuk Gerarrd

Balotelli Tuliskan Surat Untuk Gerarrd

Balotelli Tuliskan Surat Untuk Gerarrd

infoagenbolasbobet.net – Meskipun hanya satu musim berada satu tim bersama dengan Steven Gerrard, akan tetapi Mario Balotelli merasa sangat bersyukur dapat mengenal sosok pemegang ban kapten Liverpool tersebut.

Pada hari Sabtu (16/5) lalu, Steven G melakoni pertandingan pamungkasnya di hadapan publik Anfield pada saat Liverpool kalah 3-1 oleh Crystal Palace. Balotelli pun ikut merasa emosional saat melepas kepergian rekannya tersebut serta kemudian mengungkapkannya lewat tulisan tangan dalam speucuk surat.

“Anda adalah sesosok pria yang sejati serta kapten yang sangat keren! Senang rasanya bisa mempersilakan Anda melakukan tendangan bebas maupun penalti. Saya sangat mengharapkan hal terbaik bagi karier Anda selanjutnya,” begitu kira kira cuplikan isi surat Balo yang diunggah melalui akun Instagramnya.

Steven Gerrard, yang telah menghabiskan waktu selama 17 tahun menjalani karier profesionalnya bersama Liverpool, akan melanjutkan karier sepak bolanya di Amerika Serikat dan akan bergabung dengan Los Angeles Galaxy.

About admin