Home / Internasional / Balita Laki-laki Jatuh ke Sumur Sedalam 109 Meter di Spanyol

Balita Laki-laki Jatuh ke Sumur Sedalam 109 Meter di Spanyol

Balita Laki-laki Jatuh ke Sumur Sedalam 109 Meter di Spanyol – Otoritas Spanyol tengah konsentrasi dalam penyelamatan seseorang balita berumur 2 tahun yang jatuh ke sumur ditempat. Balita lelaki itu jatuh ke satu sumur sedalam 109 mtr. di lokasi Malaga.

Dikatakan jubir Guardia Civil Malaga, Bernardo Molto, Selasa (15/1/2019), jika balita yang tidak dimaksud namanya ini tengah bersama dengan keluarganya dalam suatu tempat dekat desa Totalan saat jatuh ke sumur pada Minggu (13/1) sore waktu ditempat

Molto mengatakan jika sumur itu mempunyai kedalaman 109 mtr. dengan diameter cuma seputar 23 cm.

Operasi penyelamatan besar-besaran dikerjakan untuk keluarkan balita itu. Petugas penyelamat memakai satu robot mikro yang diperlengkapi camera untuk mengecek ke sumur.

Molto mengatakan jika robot mikro itu sudah di turunkan ke sumur sampai kedalaman 79 mtr. akan tetapi tempat balita itu belum diketemukan.

“Kami belumlah temukan atau dengar anak itu; itu kenapa kami manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menemukannya,” ucap Molto.

Ditambahkan Molto jika team penyelamat akan memakai taktik pilihan untuk mencari balita itu. Diantaranya, ucap Molto, dengan menggali lubang lebih dalam di samping sumur itu serta membuat lorong paralel yang dapat menghubungkan dengan sumur itu.

“Prioritas nomer satu kami ialah temukan serta selamatkan anak itu,” tegas Molto.

About admin