Home / liga spanyol / Atletico Telah Mencoba Segala Cara Untuk Memenangkan Laga

Atletico Telah Mencoba Segala Cara Untuk Memenangkan Laga

Atletico Madrid gagal meraih kemenangan ketika menjalani laga menghadapi Alaves. Los Colchoneros disebut telah melakukan segala cara untuk mengepak angka penuh.

Ketika bertanding di Vicente Calderon, Senin (22/5/2016), Atletico bermain seri 1-1 dalam duel kontra Alaves. Atletico unggul terlebih dahulu melalui gol penalti Kevin Gameiro pada menit 92, yang dapat disamakan oleh Manuel Garcia dua menit berselang.

Dalam laga tersebut, Atletico dicatat oleh Whoscored mampu mencatatkan 62 persen penguasaan bola, 27 kali tembakan, enam diantaranya on target. manajer Atletico, Diego Simeone, sampai mengatakan jika hasil tersebut menyisakan memori yang buruk untuknya.

“Pada awal laga, kami menyerang habis-habisan dikarenakan tim terlihat begitu kuat dengan antusiasme tinggi serta banyak energi,” tutur Simeone di Soccerway.

“Kami telah mencoba semuanya untuk memenangkan laga dan saya menyisakan kenangan buruk lantaran kami harusnya memenangkannya.”

“Tim memiliki intensitas yang bagus untuk memenangkan laga tersebut. Kami kurang sedikit tenang untuk menuntaskan permainan,” tambahnya.

About admin