Home / Berita Umum / Asyiknya Upacara HUT RI di Dalam Kolam Pemandian Senjoyo

Asyiknya Upacara HUT RI di Dalam Kolam Pemandian Senjoyo

Asyiknya Upacara HUT RI di Dalam Kolam Pemandian Senjoyo – Masyarakat Desa Tegalwaton, Tengaran, Kabupaten Semarang, lakukan Upacara HUT RI ke-73 di sumber mata air Senjoyo. Upacara yang dilangsungkan ini sekaligus juga untuk lebih mempromokan tempat wisata pemandian antik dengan sumber air alami itu.

Peserta upacara menyertakan perwakilan dari 8 dusun di desa itu. Mereka terbagi dalam PKK, karang taruna serta masyarakat. Semua peserta upacara ada didalam Kolam Bandung Senjoyo, terkecuali tamu undangan, tips nada dari PKK serta inspektur upacara yang ada di tepi kolam.

” Jika upacara di lapangan biasa, tetapi di kolam baru kesempatan ini, ” kata Rohayati, salah satunya peserta upacara. ” Sekalinya dingin, asik juga, ” katanya.

Kepala Desa Tegalwaton, Tri Setyawati sebagai inspektur ucapara menyampaikan, upacara HUT RI yang dilangsungkan di air ini sekaligus juga memperkenalkan Senjoyo.

Ketua Grup Sadar Wisata (Pokdarwis) Senjoyo Village, Edi Siswanto, memberikan untuk bangun desa wisata Senjoyo Village, manfaatkan momentum HUT Kemerdekaan RI dan meningkatkan kemampuan yang ada diantaranya Senjoyo.

” Senjoyo ini diinginkan jadi favorit wisata yang diidam-idamkan. Kami membuat upacara didalam air sekalipun untuk meningkatkan jiwa perasaan mempunyai akan obyek wisata ini, ” tuturnya.

About admin