Home / Berita Bola / Asensio Disorot Karena Performanya Belum Terlalu Sip Sejauh Ini

Asensio Disorot Karena Performanya Belum Terlalu Sip Sejauh Ini

Asensio Disorot Karena Performanya Belum Terlalu Sip Sejauh Ini – Marco Asensio disorot sebab performnya belumlah sangat sip selama ini. Gelandang muda Real Madrid ini menyatakan usahanya untuk berperan semakin besar.

Asensio selama ini telah tampil di 16 laga di semua arena. Akan tetapi performnya tidak konstan, dengan peran satu gol serta tiga assist.

Dari semua tampilan itu, ia jadi starter di 11 peluang dengan tujuh salah satunya bermain penuh. Akan tetapi dengan peluang yang sudah dikasihkan, Asensio dipandang masih tetap kurang produktif.

Tidak ayal namanya ikut jadi tujuan masukan, lebih dengan Madrid terakhir sudah sempat melakukan periode jelek. Sebelum menyusun empat kemenangan berturut-turut dibawah pelatih anyar, Santiago Solari, Madrid hanya menuai satu kemenangan di tujuh laga (1 imbang, 5 kalah).

Asensio awal mulanya mengatakan jika bukan dianya yang semestinya pimpin team. Saat interviu terbaru, pemain 22 tahun ini menyatakan itu tetapi sambil mengutarakan hasratnya untuk berperan lebih.

“Saya masih tetap muda, ada beberapa pemain yang perlu pimpin team ini. Saya ingin membuat peran semakin besar dahulu ke club, supaya terasa lebih terpenting, saya ikut butuh miliki keyakinan diri, serta supaya club dapat memberi keyakinan,” papar Asensio.

About admin