Home / Liga Italy / AS Roma Rindukan Kehadiran Gervinho

AS Roma Rindukan Kehadiran Gervinho

AS Roma Rindukan Kehadiran Gervinho

infoagenbolasbobet.net – Performa AS Roma yang menurun pada tahun ini, membuat mereka menerima banyak kritikan. AS Roma yang digadang-gadang mampu menjadi pesaing Juventus, justru tampil melempem. AS Roma belum mampu menunjukkan kepasitasnya sebagai pengganggu Juventus di puncak klasemen Serie A Italia.

Salah satu sebab yang membuat buruknya performa AS Roma adalah kehilangan sosok Gervinho. Gervinho saat ini tengah balik ke Afrika. Ikut memperkuat tim nasional Pantai Gading yang ikut serta dalam Piala Afrika 2015.

Gervinho adalah sosok vital di lini depan AS Roma. Sejauh ini belum ada pemain yang bisa menggantikan posisinya sebaik Gervinho. Hal itu dibenarkan oleh Raja Nainggolan.

“Kami memang kehilangan sosok Gervinho. Kehadirannya di lapangan adalah sosok pembeda bagi AS Roma. Semoga Gervinho segera kembali dari keikut sertaan Piala Afrika”, ungkap Raja Nainggolan.

“Gervinho adalah sosok yang belum tergantikan, dia punya pengaruh yang positif di sini. Selayaknya Francesco Totti yang juga selalu dinantikan oleh banyak pihak.” pungkasnya.

About admin