Home / Berita Bola / AS Roma Dengan Susah Payah Kalahkan Cagliari

AS Roma Dengan Susah Payah Kalahkan Cagliari

AS Roma Dengan Susah Payah Kalahkan Cagliari – AS Roma sukses menang 1-0 atas Cagliari dalam kelanjutan Serie A. Kemenangan tidak tebal itu dipertahankan dengan sulit payah, terlebih di sesi ke dua.

Cagliari mulai pertandingan dengan baik waktu menjamu Roma di Sardegna Arena, Senin (7/5/2018) dinihari WIB. Walau demikian, tim tuan-rumah jadi ketinggalan duluan lewat gol Cengiz Under di menit ke-15.

Di sesi ke dua, Simone Padoin dkk. miliki banyak peluang untuk menyamai score. Tapi ungkap peluang yang telah satu lawa satu sering tidak berhasil karna penyelesaian akhir yang jelek.

Sampai pertandingan selesai, Cagliari tidak dapat cetak gol balasan. Mereka mesti ikhlas kalah 0-1 serta tidak beranjak dari zone degradasi di tempat ke-18 dengan 33 point. Disamping itu, Roma duduk di tempat ke-3 dengan 73 point dari 36 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Cagliari segera ambil gagasan serangan mulai sejak menit pertama. Tim garapan Diego Lopez itupun meneror lewat sepakan Alessandro Deiola dari luar kotak penalti, akan tetapi bola masih tetap melebar dari sasaran.

Ancaman setelah itu di buat pada menit ke-8. Diego Farias melepas tembakan dari luar kotak penalti, akan tetapi bola lagi-lagi tidak berhasil menjumpai tujuan.

Masuk menit ke-10, Roma dengan cara perlahan-lahan dapat ambil kendali pemainan. Akhirnya. Giallorossi bisa unggul duluan lewat gol Under. Pria asal Turki itu melepas tembakan mendatar dari dalam kotak penalti. Bola yang meluncur di tanah ke tiang jauh tidak dapat dihentikan Alessio Cragno.

Selang dua menit sehabis gol Under, Aleksandar Kolarov menyebar ancaman lewat sepakan jarak jauh. Walau demikian, bola hasil tendangan kaki kirinya tidak menjumpai tujuan.

Cagliari baru dapat kembali meneror di menit ke-33. Leonardo Pavoletti melepas tembakan dimuka kotak penalti dari bagian tengah, akan tetapi bola masih tetap dapat diamankan Alisson Backer.

Roma kembali beroleh ancaman di menit ke-39 lewat Deiola, yang kembali dari tembakan diluar kotak penalti. Walau demikian percobaan itu masih tetap belum juga menghadap ke gawang. Sampai turun minum, score 1-0 bertahan untuk kelebihan Roma.

Dimuka sesi ke dua Cagliari hampir menyamai score. Di menit ke-46, Farias melepas tembakan, akan tetapi bola masih tetap dapat di blok lawan sebelum saat meluncur masuk kedalam gawang Roma.

Farias kembali beroleh kesempatan emas. Kesempatan ini telah bertemu satu lawan-satu dengan Alisson sehabis terlepas dari tempat offside, akan tetapi peluang kembali terbuang sehabis di striker tidak dapat mengontrol bola dengan baik.

Roma 2 x beruntun melepas tembakan di menit ke-66 serta ke-67. Namun, bola hasil sundulan dari Federico Fazio serta sepakan Radja Nainggolan masih tetap meleset dari sasaran.

Tim garapan Eusebio Di Francesco banyak beroleh ancaman di sesi ke dua. Kesempatan emas di bisa Cagliari pada menit ke-82 lewat Marco Sau, yang telah bertemu satu lawan satu dengan penjaga gawang. Namun, Sau tidak berhasil melesakkan gol sehabis bola dapat diblok Alisson dari jarak dekat.

Di masa injury time, Cagliari selalu menggempur pertahanan Roma. Dua tembakan beresiko didalam kotak penalti dilepaskan, akan tetapi tidak berbuah gol sehabis dapat dimentahkan lawan.

About admin