Home / Berita Bola / Arsenal Udah Lakukan Potongan Gaji Terhadap Petinggi

Arsenal Udah Lakukan Potongan Gaji Terhadap Petinggi

Arsenal Udah Lakukan Potongan Gaji Terhadap Petinggi – Arsenal masih jalani dialog alot dengan beberapa pemainnya berkaitan pemangkasan upah pemain. Tetapi, beberapa direksi termasuk juga owner telah terlebih dulu dipotong.

Epidemi virus corona membuat persaingan Liga Inggris berhenti hingga penghasilan club jadi mandek. Tim-tim harus pandai mengelola keuangan supaya bisa bertahan.

Salah satunya langkah paling mudah ialah mendesak pengeluaran dari bagian upah. Klub-klub seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, Norwich City, Newcastle United, Manchester United, Manchester City, serta Bournemoth telah lakukan pengetatan.

Tetapi, pengetatan itu bukanlah tanpa ada pertentangan sebab Liverpool, Tottenham, serta Bournemouth pernah dinilai sebab justru merumahkan pegawainya daripada memangkas upah pemain atau staf. Selanjutnya tim-tim itu membatalkan ketetapannya.

Southampton jadi club pertama yang putuskan tidak menggaji pemainnya sepanjang tiga bulan supaya staf tidak dirumahkan. Arsenal kelihatannya akan mengejar sebab sekarang club serta Agen Sbobet88beberapa pemain tengah bernegosiasi berkaitan jalan keluar upah pemainnya.

“Beberapa pemain kami masih repot di periode susah ini, berlatih keras di tempat tinggalnya baik dari bagian kesehatan atau strategi sepanjang latihan normal masih dilarang, ” tutur pengakuan sah Arsenal.

“Lebih dari 10 hari paling akhir, kami mengulas masalah rintangan finansial yang akan datang dengan beberapa pemain, serta bagaimana gagasan kami melawannya.”

“Perbincangan berjalan lancar serta akan bersambung tentang bagaimanakah cara pemain memberikan dukungan club secara baik. Kami tidak memberi komentar lagi sampai dialog ini usai.”

Bila club masih cari formula paling baik berkaitan upah pemain, Bola88barisan direksi termasuk juga pemilik Stan Kroenke telah mengikhlaskan lebih dari sepertiga upah mereka dipotong sepanjang satu tahun.

“Kami benar-benar berhati-hati dalam mengendalikan pengeluaran kami. Awal bulan ini, barisan pejabat club dengan cara suka-rela telah memangkas lebih dari sepertiga upah mereka untuk 12 bulan ke depan.

About penulis77