Home / Berita Bola / Arsenal Terlihat Kesetanan Di Kompetisi Kandang Terakhirnya

Arsenal Terlihat Kesetanan Di Kompetisi Kandang Terakhirnya

Arsenal Terlihat Kesetanan Di Kompetisi Kandang Terakhirnya – Arsenal pesta gol di pertandingan kandang paling akhir dengan Arsene Wenger. Meriam London melumat Burnley 5-0 dalam kelanjutan Premier League.

Wenger telah tidak dapat pertandingan jadi pelatih Arsenal pada musim depan. Dia menentukan hengkang sehabis 22 th. dengan The Gunners.

Perpisahan dengan beberapa supporter serta Arsenal juga dikerjakan sementara menjamu Burnley di Emirates Fase, Minggu (6/5/2018) malam WIB, yang disebut pertandingan kandang paling akhir Arsenal musim ini.

Arsenal terlihat kesetanan di kompetisi kandang terakhirnya dengan Wenger. Mereka melesakkan lima gol ke gawang Burnley.

Pierre-Emerick Aubameyang jadi pembuka serta penutup keran gol Arsenel di pertandingan ini. Gol-gol yang lain lahir lewat Alexandre Lacazette, Sead Kolasinac, serta Alex Iwobi.

Tambahan tiga point tidak buat Arsenal beranjak dari tempat ke-6 dengan 60 point. Sesaat itu, Burnley berada di tempat ke-7 dengan 54 point.

Jalannya Pertandingan

Arsenal segera ambil gagasan serangan mulai sejak menit pertama. Di menit ke-7, Iwobi telah buat penjaga gawang lawan bekerja dengan menyikapi tembakannya dari luar kotak penalti.

Burnley masih tetap selalu main lebih bertahan di 10 menit awal. Tim tamu itupun memperoleh ancaman ke-2 lewat tendangan Lacazette di menit ke-13, bola masih tetap menyamping di bagian kanan gawang Nick Pope.

Selang semenit lalu gawang Burnley jebol juga. Bola hasil umpan silang Lacazette dari dalam kotak penalti sukses dicocor Aubameyang didepan mulut gawang. Arsenal memimpin 1-0.

Unggul satu gol buat Arsenal bermain lebih enjoy. Meriam London lebih sabar mengalirkan bola ke sepertiga pertahanan lawan dengan permainan umpan-umpan pendek.

Pertandingan jalan 1/2 jam, Burnley belum bisa meneror gawang Arsenal. Sesaat itu, Henrikh Mkhitaryan hampir jadi besar kelebihan Arsenal sehabis melepas tembakan dari dalam kotak penalti di menit ke-32. Tetapi, bola masih tetap sedikit melebar dari sasaran.

Gol ke-2 baru datang untuk Arsenal malah mendekati turun minum. Hector Bellerin kirim umpan dari bagian kanan yang dengan enteng dikonversi jadi gol oleh Lacazette, yang ada pas didepan gawang lawan. 2-0 Arsenal unggul di paruh pertama.

Di sesi ke-2 Arsenal semakin tidak terbendung. Mereka sukses jadi besar kelebihan jadi 3-0 di menit ke-54 lewat Kolasinac. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu melesakkan gol dengan sepakan kaki selesai terima umpan dari Jack Wilshere.

Selang 10 menit lalu Arsenal jadi besar kelebihan jadi 4-0. Penetrasi Aubameyang dari bagian kiri sukses dituntaskan dengan gol dari jarak dekat oleh Iwobi.

Brunley baru dapat melewatkan tembakan yang beresiko ke arah gawang Arsenal di menit ke-73. Johann Berg, yang bergerak bebas di lini tengah melewatkan tembakan keras dari luar kotak penalti, tetapi bola masih tetap dapat ditepis Petr Cech.

Alih-alih mencari gol untuk mengecilkan ketertinggalan, Burnley jadi mesti kebobolan sekali lagi di menit ke-75. Aubameyang cetak gol keduannya di pertandingan ini. Bekas Striker Borussia Dortmund itu menceploskan bola ke gawang Burnley selesai menyongsong umpan silang mendatar Bellerin.

Burnley berupaya kembali keluar untuk menyerang. Walau demikian, serangan tim tamu sering tidak berhasil di sepertiga akhir. Sesaat itu, Arsenal memperlancar desakan lewat serangan balik.

Sampai pertandingan selesai tiada gol penambahan yang terwujud. Arsenal sukses tutup pertandingan dengan kemenangan 5-0.

About admin