Home / Berita Bola / Antonio Conte : Inter Milan Masih Jauh Dari Kata Scudetto

Antonio Conte : Inter Milan Masih Jauh Dari Kata Scudetto

Antonio Conte : Inter Milan Masih Jauh Dari Kata Scudetto – Inter Milan makin nyaman di puncak klassemen Liga Italia selesai mengalahkan Sassuolo 2-1. Antonio Conte memperjelas teamnya masihlah jauh dari kata Scudetto.

Inter melayani Sassuolo di Giuseppe Meazza, Rabu (7/4/2021) malam WIB. Nerazzurri langsung pancal gas dan cetak gol pada menit kesepuluh lewat Romelu Lukaku.

Di set ke-2 , Inter melipatgandakan keunggulan karena gol Lautaro Martinez di menit ke-67. Sassuolo mengecilkan ketinggalan pada menit ke-85 lewat gol Hamed Traore. Pertandingan habis untuk kemenangan La Beneamata 2-1.

Tambahan tiga angka kesempatan ini bawa Inter Milan makin oke di pucuk klassemen dengan 71 point. Nerazzurri sekarang memiliki jarak sebelas angka dari pesaing paling dekatnya, AC Milan, yang kumpulkan 60 point.

Dengan 9 pertandingan sisa, Inter juga digadangkan dapat merampas gelar Liga Italia diakhir musim. Sang Ular akan memutuskan supremasi Juventus dalam sembilan tahun akhir jika sukses jadi juara.

Antonio Conte sebagai pelatih Inter mulai bicara berkenaan peluang teamnya raih Scudetto. Ia memperjelas, teamnya masih tidak dapat disebutkan sebagai juara dan harus lewat pertandingan-pertandingan sisa.

Tidak, tidak, ada banyak pertandingan tersisa dan tiap kemenangan berharga enam point. Dengan menang, kami melepaskan penekanan dan bisa menyaksikan kepuasan dan usaha beberapa pemain di tiap menangnya,” kata Conte, diambil dari Football Italia.

“Kami ingin lakukan suatu hal yang mengagumkan buat club yang tidak pernah raih juara sepanjang 10 tahun. Akan membahagiakan jika kami yang singkirkan beberapa orang yang telah menang sembilan tahun berturut-turut,” ia menambah.

“Mulai disini akan banyak kemelut. Rasanya seperti bola berat ada dalam kaki kami, kemungkinan lebih dibanding team-team yang tak lagi mempunyai arah yang serupa,” begitu kata Antonio Conte masalah peluang Inter Milan jadi juara Liga Italia.

About penulis77