Home / Uncategorized / Anthony Joshua Menang Technical Knockout (TKO) Di Ronde 11

Anthony Joshua Menang Technical Knockout (TKO) Di Ronde 11

Anthony Joshua Menang Technical Knockout (TKO) Di Ronde 11 – Anthony Joshua tampak sebagai pemenang dalam duel tinju kelas berat melawan Wladimir Klitschko. Petinju Inggris itu menang Technical Knockout (TKO) di ronde 11.

Duel yang berjalan di Wembley, Minggu (30/4/2017) dinihari WIB itu berjalan seru. Umur ke-2 petinju yang tidak sama jauh, dengan Joshua baru 27 th. sesaat Klitschko telah 41 th., nyaris tidak tampak.

Joshua memperoleh peringatan bahaya dimuka ke-2 waktu Klitschko mengarahkan pukulan straight. Dia dapat menghindar, lantas merespons dengan pukulan gabungan di ronde ketiga.

Klitschko mendaratkan pukulan kanan di ronde ke empat, yang dibalas Joshua dengan juga tangan kanannya terakhir pada ronde itu.

Di ronde setelah itu, Joshua menghimpit dengan agresif serta melayangkan beberapa pukulan. Klitschko limbung. Namun petinju Ukraina itu lalu membalas.

Satu pukulan uppercut dari Klitschko, yang pelipis kirinya telah robek, tentang Joshua serta gantian bikin petinju Inggris itu jatuh ke kanvas.

Mulai sejak ronde ketujuh, tempo mulai alami penurunan. Klitschko berusaha mengontrol dengan memperlancar jab-jab, sesaat Joshua coba merespons dengan ayunan besar di ronde ke sembilan.

Namun lalu pemirsa di Wembley bergemuruh. Di ronde ke-11, Joshua mendaratkan pukulan uppercut yang bikin Klitschko limbung. Tidak menyia-nyiakan momentum itu, Joshua menghujani Klitschko dengan rentetan pukulan serta pada akhirnya bikin lawannya itu jatuh ke kanvas.

Wasit pernah mengkalkulasi lantas meneruskan pertarungan. Namun Joshua yang telah diatas angin tidak ingin memberi peluang untuk sang lawan. Klitschko ditekannya habis-habisan, jatuh untuk kali ke-2, hingga pada akhirnya wasit David Fields hentikan pertarungan.

Joshua dinyatakan sebagai pemenang. Gelar ini bikin petinju kelahiran Watford itu menjaga gelar IBF serta menyatukannya dengan titel WBA Super serta IBO.

Pria keturunan Nigeria itu sekarang ini miliki catatan tidak terkalahkan di 19 pertarungan, semuanya dimenangi dengan KO atau TKO.

About admin