Home / Berita Umum / Anggota DPRD di Rumorkan Selingkuh

Anggota DPRD di Rumorkan Selingkuh

Anggota DPRD di Rumorkan Selingkuh – IM, Anggota DPRD Kota Semarang fraksi PKS yg dirumorkan selingkuh dengan calon legislatif Gerindra telah ajukan pengunduran diri. Tetapi dalam surat itu tidak dikatakan faktor yg menunjuk pada desas-desus yg telah tersebar itu.

Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi, menjelaskan ada surat pengunduran diri serta surat permintaan Perubahan ANtar Waktu (PAW) dari DPC PKS Kota Semarang kira-kira 3 minggu saat kemarin. Tetapi belumlah ada surat dari DPP PKS hingga menanti buat kembali di ajukan.

“Yg terkait mengundurkan diri dengan menulis surat pengunduran diri serta surat permintaan PAW dari DPC PKS Kota Semarang, setelah itu turun surat PAW dari DPP PKS lantaran surat yg pertama belumlah ada surat dari DPP,” jelas Supriyadi

Supriyadi tidak mengatakan faktor pengunduran diri anggota DPRD berinisial IM itu terkait dengan desas-desus perselingkuhan. Tetapi pihaknya akan selekasnya mengklarifikasi perihal itu.

“Tidak ada faktor yang pasti mengenai pengunduran diri IM. Kami akan selekasnya klarifikasi dengan yg terkait serta pengurus DPC supaya permasalahan desas-desus itu selekasnya jelas serta proses PAW selekasnya dilanjut,” katanya.

About admin