Home / Liga Inggris / Andre Ayew Resmi Menjadi Pemain Termahal West Ham United

Andre Ayew Resmi Menjadi Pemain Termahal West Ham United

West Ham United memecahkan rekor transfer klub sesudah resmi mendaratkan Andre Ayew dari Swansea City dengan banderol 20,5 juta poundsterling atau sekira Rp350 miliar), dengan kontrak tiga tahun disertai opsi tambahan dua tahun. Meski begitu, pemain berpaspor Ghana tersebut resmi melampaui rekor Andy Carroll ketika The Hammers mendaratkannya dari Liverpool dengan banderol sebesar 15 juta pounds.

Striker berumur 26 tahun tersebut bakal jadi pemain kelima klub pada musim 2016/2017. Sesudah Sofiane Feghouli, Havard Nordtveit, Ashley Fletcher, serta Arthur Masuaku.

Ayew nantinya bakal memakai jersey bernomor punggung 20 bersama dengan tim barunya tersebut. Andre Ayew sendiri mengaku telah merasa puas dengan pencapaiannya bersama dengan Swansea City.

Ayew bakal berjumpa mantan rekan setimnya di Marseille, yang saat ini merumput bersama West Ham, yaitu Dimitri Payet. Di lain pihak, Swansea merasa diuntungkan dengan penjualan Ayew, karena pemain yang pernah memakai nomor 10 tersebut direkrut dari Olympique de Marseille (OM) pada 2015 lalu tanpa biaya alias agen bebas.

About admin