Home / Berita Bola / Alcacer Bahagia Setelah Masa Depannya Bersama Dortmund Jadi Jelas

Alcacer Bahagia Setelah Masa Depannya Bersama Dortmund Jadi Jelas

Alcacer Bahagia Setelah Masa Depannya Bersama Dortmund Jadi Jelas – Paco Alcacer tampil gemilang bersama-sama Borussia Dortmund musim ini. Jadi itu Dortmund mempermanenkan kontrak Alcacer.

Alcacer dihadirkan dari Barcelona awal musim ini dengan status utang. Tidak sangat disorot di awalnya sebab musim kemarin cuma berubah menjadi pelapis di Barca, Alcacer nyatanya cemerlang di Jerman.

Sejauh musim berjalan, pemain 25 tahun itu sukses bikin sembilan gol buat Dortmund di semua persaingan. Sembilan gol itu bahkan juga dibuatnya semakin banyak jadi pemain alternatif.

Bahagia dengan perform Alcacer saat tiga bulan jaman eksperimen, Dortmund pada akhirnya menyetujui transfer permanen si pemain dari Spanyol itu dengan Barca.

” Paco Alcacer udah diikat kontrak permanen oleh Borussia Dortmund sesudah perform impresif sejak mulai dipinjamkan dari Barcelona. Ia diberi tanda tangan kontrak hingga sampai 2023, ” demikian pengakuan sah Dortmund.

Alcacer juga benar-benar bahagia sesudah jaman depannya bersama-sama Dortmund berubah menjadi jelas. Ia janji dapat tampil sebaik-baiknya buat membayar keyakinan club itu.

” Saya benar-benar bahagia di Dortmund, BVB, serta team yg uar biasa ini. Borussia Dortmund ialah ketentuan pas buat saya. Saya dapat lakukan semuanya buat membalas keyakinan itu, ” ujar bekas pemain Valencia itu.

Bersama-sama Alcacer, Dortmund tengah berusaha mencapai titel Bundesliga. Sekarang team bimbingan Lucien Favre itu duduk di puncak klassemen serta unggul tujuh point dari juara bertahan Bayern Munich.

About admin