Home / Berita Umum / Alasan Manchester United Depak Mourinho

Alasan Manchester United Depak Mourinho

Alasan Manchester United Depak Mourinho – Satu diantaranya fakta yg dipercaya bikin Jose Mourinho kehilangan tugasnya di Manchester United yaitu kericuhan dengan sejumlah pemain, seperti Paul Pogba serta Antonio Valencia.

Valencia sempat berkata kalau dianya kerap duduk di bangku cadangan sebab Mourinho yg menghendaki. Dan Paul Pogba pernah nampak jengkel dengannya dalam satu video sesudah jabatan wakil kaptennya dicabut.

Mourinho sah tidak kembali menjabat menjadi pelatih pada bulan Desember lantas, pas sesudah MU kalah atas Liverpool dengan score 1-3.

Kekalahan atas Liverpool itu dipandang seperti puncak kesabaran manajemen pada dianya. Kekalahan itu yg bikin The Red Devils saat itu ketinggal 19 point dari puncak klassemen Liverpool. Tempatnya lantas digantikan oleh figur yg cukuplah dekat dengan The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

Mourinho memang acapkali dikatakan sebagai biang pokok perform tidak baik Manchester United pada musim ini. Tapi Morinho masih seorang Mourinho. Pelatih yg berjuluk the special one itu masih dilihat menjadi satu diantaranya pelatih terpilih pada dunia.

Selanjutnya udah Liputan6. com rangkai 6 fakta-fakta Mourinho, pelatih yg disingkirkan dari Manchester United (MU) Jumat (18/1/2019) .

1. Profile singkat Mourinho
José Mário dos Santos Mourinho Félix, lahir di Setubal, Portugal pada 26 Januari 1963, adalah pelatih kawakan asal Portugal yg memperoleh julukan The Special One.

Sekarang Mourinho belum juga menjabat menjadi pelatih kembali, sesudah beberapa waktu lantas mengatasi club Manchester United serta disingkirkan sebab perform-nya yg tidak baik.

2. Disingkirkan sebab Mourinho sendiri yg ingin
Legenda Manchester United, Paul Scholes, cukuplah sangat percaya kalau Jose Mourinho memang udah mengagendakan dianya didepak dari kursi kepelatihan. Lantaran, dia terasa pelatih berasal dari Portugal itu sudah tidak senang di Old Trafford.

Scholes coba memandang lebih dalam dari pemecatan itu. Dia berpikiran kalau eks nahkoda Chelsea itu udah memiliki rencana pemecatan karena memanglah tidak senang ada di Old Trafford.

” Saya memandang ia memang tidak akan ada disana. Ia mengontrol kepindahannya dengan prima, ” kata Scholes terhadap TV2 dikutip dari Bola. net.

” Pertemuan persnya bikin malu, benar-benar negatif, jelas kelanjutannnya beberapa pemain tidak akan tampil buatnya, ” sambungnya.

3. Mourinho Dibandrol Rp 1 Miliar buat jadi Pundit
Jose Mourinho tdk lama menyandang status pengangguran. Tidaklah sampai satu bulan sejak mulai disingkirkan Manchester United, The Special One udah menemukannya pekerjaan baru.

Seperti dikutip BBC, Mourinho udah diberi tanda tangan perjanjian dengan Bein Sports. Jaringan alat yg berbasiskan di Qatar itu memasukkan Mourinho menjadi komentator sepak bola pada minggu ini.

Selanjutnya, berapakah cost yang wajib dikeluarkan pengundang buat menghadirkan Mourinho? BBC mempercayai, Mourinho bakalan dibayar sebesar 120. 000 poundsterling buat dua tampilan di tv itu, atau sama dengan Rp1, 1 miliar per tampil.

4. Dilarang bicara perihal Manchester United
Seperti dikutip Marca oleh Bola. com, meskipun bakalan memberi komentar beberapa kompetisi Premier League, Mourinho beritanya dilarang bicara bab pemecatannya dari Setan Merah.

Ini tertulis dalam surat persetujuan yg diberi tanda tangan The Special One waktu terima penawaran jadi komentator Bein Sports.

Uniknya, Mourinho bakalan mengulas Chelsea, bekas klubnya pada 2004-2007 serta 2013-2015. Tapi diperkirakan, ada perjanjian lainnya yg tdk membolehkan Mourinho mengulas berkaitan pemecatannya di Manchester United.

5. Mourinho dicari banyak club
Dengan pengalaman yg dipunyai, Mourinho memang tdk susah dapatkan pekerjaan baru. Ditambah lagi beberapa club beritanya telah bermaksud mengambilnya. Diantaranya yaitu club asal Portugal, Benfica.

Benfica beritanya menginginkan nama besar buat mengambil alih Vitoria. Mourinho dirasa figur sangat pas isikan urutan itu. Tapi, bekas manajer Manchester United menghalau kesempatan kembali pada kampung halamannya. Jadi pelatih Benfica tidak masuk ide waktu pendek Mourinho.

Real Madrid serta Inter Milan tertarik juga buat kembali mendatangi figur the special one ini. Tapi sesudah perjanjian dianya untuk jadi pundit atau komentator sepak bola, Mourinho menolak buat kembali jadi pelatih Real Madrid.

6. Inter Milan team terpilih Mourinho
Pelatih berasal dari Portugal, Jose Mourinho mengungkap kalau Inter Milan periode 2008 sampai 2010 yang lalu adalah team terpilih yg sempat ia latih dalam karirnya.

Meskipun cuma dua musim, namun Mourinho sukses persembahkan bermacam titel untuk Inter, dari mulai dua titel Serie A dan semasing satu trofi Coppa Italia, Supercoppa Italana, serta Liga Champions.

Satu diantaranya perolehan bersejarah Mourinho bersama-sama Inter berlangsung pada musim 2009-10. Waktu itu Mou sukses mengantarkan La Beneamata mendapatkan treble winners. Perihal ini pula yg bikin ia memandang Inter jadi team terpilih yg sempat ia tangani.

” Team terpilih? Kalian tahu saya mesti menyampaikan Inter sebab mereka menangkan semuanya, ” kata Mourinho saat berperan selaku pundit di stasiun tv beIN Sports dikutip dari Bola. net.

Inter pada musim itu memang tampil gemilang. Satu diantaranya kejadian sangat diingat yaitu saat team arahan Mou sukses mengenyahkan team teratas Barcelona di semi final Liga Champions.

About admin