Home / Berita Bola / Akibat Cedera, Messi Harus Absen di El Clasico Kontra Real Madrid

Akibat Cedera, Messi Harus Absen di El Clasico Kontra Real Madrid

Akibat Cedera, Messi Harus Absen di El Clasico Kontra Real Madrid  – Lionel Messi alami cedera waktu Barcelona menundukkan Sevilla. La Pulga lantas mesti tidak hadir di El Clasico kontra Real Madrid minggu depannya.

Messi ditarik keluar dalam menit ke-26, waktu Barcelona melawan Sevilla di Camp Nou, Minggu (21/10/201) pagi hari WIB. Striker 31 tahun itu alami cedera gara-gara salah sandaran saat terjatuh.

Dalam duel persaingan perebutan bola dengan Franco Vazquez dalam menit ke-16, Messi terjatuh serta salah sandaran. Sikut lengan kanannya nampak tertekuk dikit keluar.

Messi langsung mengeluh kesakitan di lapangan. Selesai sepuluh menit memperoleh perawatan, dia lantas ditarik keluar dari kompetisi serta digantika Ousmane Dembele.

Selesai pertandingan, yang selanjutnya dimenangi Barcelona dengan score 4-2, Messi dilakukan konfirmasi alami cedera patah tulang radial di lengan kanannya. Dia lantas mesti tidak hadir saat tiga minggu.

“Tes yang dijalankan pada Leo Messi udah mengkonfirmasi ia alami patah tulang radial di lengan kanannya. Ia akan tidak hadir lebih kurang tiga minggu. #FuerzaLeo,” tuliskan Barcelona di Twitter.

Tidak hadir saat tiga minggu membuat Messi akan melalui El Clasico. Barcelona lalu akan melayani lawan bebuyutannya, Real Madrid, di Camp Nou, Minggu (28/10/2018).

About admin