Home / Berita Umum / Ahmad Dhani Bakal Ditemani Fadli Zon Dalam Pembacaan Pembelaan

Ahmad Dhani Bakal Ditemani Fadli Zon Dalam Pembacaan Pembelaan

Ahmad Dhani Bakal Ditemani Fadli Zon Dalam Pembacaan Pembelaan – Politisi Partai Gerindra serta Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengikuti musisi Ahmad Dhani mengunjungi sidang pendapat perkataan kedengkian dengan agenda pembacaan pledoi (nota pembelaan) pribadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/12) .

Waktu di tanya masalah kehadirannya, Fadli Zon menuturkan, hadirnya adalah bentuk suport pada Ahmad Dhani yang sekarang ini berubah menjadi kader Partai Gerindra.

” Sebetulnya saya masa itu diskedulkan jadi saksi, namun saatnya tdk cocok, saya tdk datang lantaran ada pekerjaan dinas, ” ujarnya seperti dikutip dari Pada, Senin (17/12) .

Ia menjelaskan, sidang perkataan kedengkian yang tengah dijumpai Ahmad Dhani adalah usaha mengadili akal sehat .

” (Untuk saya, pengadilan) ini meneror demokrasi, ini serius, ” tegasnya.

Jaksa awal kalinya menuntut Ahmad Dhani dipidana penjara dua tahun lantaran dipandang melanggar Masalah 45 ayat (2) jo Masalah 28 ayat (2) terkait Undang-Undang Nomer 19 Tahun 2016 terkait Pergantian UU No. 11/2018 terkait Info serta Transaksi Elektronik (ITE) jo Masalah 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Tetapi dalam pledoi yang dikatakan lewat penasihat hukumnya, Ahmad Dhani menyebutkan jaksa tidak bisa perlihatkan basic tuntutannya.

Team kuasa hukum Ahmad Dhani dalam sidang Senin minggu lantas (10/12) menjelaskan, jaksa tidak bisa menyebutkan subyek hukum yang dirugikan oleh cuitan Ahmad Dhani. Dari pledoi itu, Ahmad Dhani juga minta majelis hakim menjelaskan dianya tdk bersalah serta bebas dari seluruhnya tuntutan. Bacalah juga : Hakim kasih peluang Dhani berikan pledoi pribadi Bacalah juga : Ahmad Dhani ucap jaksa tidak bisa membuktikan basic tuntutan.

About admin