Ada Rahasia Di Dalam Iphone 8

Agen Casino

Ada Rahasia Di Dalam Iphone 8 – iPhone 8, smartphone terkini Apple, telah resmi melenggang di sebagian negara. Seperti hobinya sampai kini, paka bongkar gadget iFixit juga segera membongkar feature itu untuk mengerti tingkat kesusahan perbaikan.

Dari sistem pembongkaran itu, di ketahui juga komponen apa sajakah yang ada di iPhone 8. Salah satu hal yang menarik, iFixit temukan satu chip misterius di assembly sisi monitor.

Chip itu disebutkan misterius karna paka komponen seandal iFixit juga hingga tak mengerti peranan dari chip itu. Sampai berita ini ditulis, masih tetap belumlah ada berita masalah keahlian chip misterius ini.

Pembongkaran ini memaparkan banyak hal menarik yang lain. Salah satunya, masalah panel kaca dibagian belakang iPhone 8.

Kaca dibagian belakang itu juga akan begitu susah diperbaiki. Oleh karenanya, seperti KompasTekno kumpulkan dari Tech Times, Senin (25/9/2017) , pemakai baiknya lebih waspada tidak untuk membuatnya retak.

Bongkaran yang dijalankan iFixit jug temukan, baterai yang berada di iPhone 8 lebih kecil dibanding iPhone 7. iPhone 8 mempunyai baterai 1. 821 mAh dengan keseluruhan daya 6, 96 Wh dibanding 1. 960 mAh dengan keseluruhan daya 7, 45 Wh di iPhone 7.

Walau mempunyai baterai lebih kecil, Apple menanggung baterai di iPhone 8 serta iPhone 7 mempunyai daya hidup yang sama. Apple disebutkan telah memaksimalkan pemakaian baterai di iOS 11 dan chipset A11 Bionic yang disebutkan rendah daya.

Dari pembongkaran ini, iFixit berikan nilai perbaikan 6 dari 10 untuk iPhone 10. Angka 10 mengisyaratkan kalau feature gampang untuk diperbaiki. iPhone 7 sendiri memperoleh nilai 7 untuk problem perbaikan ini.