Home / Berita Umum / Ada banyak Sediakan Kantong Parkir Di Jakarta Untuk Perayaan HUT

Ada banyak Sediakan Kantong Parkir Di Jakarta Untuk Perayaan HUT

Ada banyak Sediakan Kantong Parkir Di Jakarta Untuk Perayaan HUT – Perayaan HUT DKI Jakarta ke-492 akan terjadi di Bundaran HI, ini sore. Akses ketujuan Bundaran HI akan ditutup waktu 14.00 WIB.

“Mulai waktu 14.00 WIB,” tutur Kadishub DKI, Sigit Widjatmoko, sewaktu dihubungi, Sabtu (22/6/2019).

Acara HUT DKI itu akan terjadi di lokasi Bundaran HI dari waktu 15.00 WIB sampai 23.00 WIB. Acara itu bertajuk ‘Wajah Baru Jakarta’.

Buat masyarakat yang mau lihat acara itu, Dishub DKI menyiapkan kantong parkir di beberapa titik. “IRTI Monas, Thamrin 10, Jalan Imam Bonjol serta Plaza Mandiri,” tutur Sigit.

Tidak hanya itu, Dishub DKI pun menyiapkan pilihan kantong parkir salah satunya Hotel Mandarin Oriental, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Sarinah Thamrin, Wisma Nusantara, Djakarta Teather, Gedung Jaya, Menara Topas, Gedung Plaza Permata, Menara BDN, Sari Pan Pacific, UOB Plaza, The City Tower, Wisma Kosgoro, Gedung BNI 46, Gedung Wisma 46, Gedung Menara Thamrin serta Gedung Wisma Di antara.

Penutupan arus jalan raya dijalankan di Jalan MH Thamrin, Jalan Sudirman, serta Jalan Imam Bonjol. Di bawah ini rekayasanya:

a. Ruas Jalan MH Thamrin bagian timur serta barat (dari Simpang Sarinah s/d Bundaran HI).

b. Ruas Jalan Jenderal Sudirman bagian barat (dari Dukuh Atas hingga Bundaran HI).

c. Ruas Jalan Imam Bonjol (dari Bundaran HI s/d Simpang Jalan Agus Salim).

Bersangkutan karena ada penutupan arus jalan raya di ke-tiga ruas jalan itu, disediakan peralihan arus seperti berikut:

a. Arus jalan raya dari Jalan Wahid Hasyim bagian timur yang akan belok kiri ketujuan ke Jalan MH Thamrin diarahkan lurus ke Jalan Wahid Hasyim bagian barat.

b. Arus jalan raya dari Jalan Kebon Kacang Raya yang akan ketujuan ke Bundaran HI disasarkan putar balik.

c. Arus jalan raya dari Jalan Teluk Betung yang akan ketujuan Jalan Sudirman disasarkan putar balik.

d. Arus jalan raya dari Jalan Imam Bonjol yang akan ketujuan Bundaran HI diarahkan belok kiri ke Jalan Pamekasan atau belok kanan ke Jalan Agus Salim.

e. Arus jalan raya dari arah Semanggi yang akan ke Bundaran HI diarahkan belok kiri (Dukuh Atas) ketujuan Jalan RM Margono Djojohadikoesoemo.

About penulis77