Home / Berita Umum / 2 Pengendara Tewas Akibat Kecelakaan Maut Motor Matic vs ‘Bebek’ di Sidoarjo

2 Pengendara Tewas Akibat Kecelakaan Maut Motor Matic vs ‘Bebek’ di Sidoarjo

2 Pengendara Tewas Akibat Kecelakaan Maut Motor Matic vs ‘Bebek’ di Sidoarjo – Suatu motor matic bertabrakan dengan motor bebek di Sidoarjo. Karena kecelakaan itu, dua korban meninggal di tempat. Sesaat satu korban yang lain alami luka berat.

Kecelakaan maut itu berlangsung lebih kurang waktu 03. 00 WIB, di Jalan Raya Watutulis. Pasnya samping utara SPBU Watutulis, Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

Sepeda motor Honda Vario dengan nopol W-6697-NE menabrak Honda Supra bernopol N-9909-MK. Motor matic itu dikendarai Genta Maulana (21) , masyarakat Dusun Balepanjang RT 04 RW 01, Desa Tropodo, Kecamatan Sidoarjo.

Sedang pengendara motor bebek yaitu Imam Syafii (51) masyarakat Desa Jogodayoh RT 09 RW03, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

Ke dua pengendara itu wafat di tempat insiden. Sesaat yg dibonceng oleh Genta, M Hendra Lesmana (17) masyarakat Tropodo, Sidoarjo alami luka berat.

Kanit Laka Lalu Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistoyono menyampaikan, motor matic berjalan dari arah Surabaya ke Mojokerto. Di tempat kecelakaan, sang pengendara disangka mengusahakan menyusul kendaraan di depannya.

” Sepeda motor Vario yg berboncengan itu akan menyusul kendaraan di depannya, ” kata Sugeng waktu dihubungi, Sabtu (6/4/2019) .

Sugeng memasukkan, bersamaan dengan itu ada motor bebek yg berjalan dari arah Mojokerto ke Surabaya. Pada akhirnya ke dua sepeda motor itu bertabrakan atau yg sering dimaksud beradu banteng.

” Ke dua pengendara sepeda motor wafat di tempat, disamping itu salah satunya yg dibonceng alami luka berat, ” makin Sugeng.

Selanjutnya Sugeng mengatakan, yang menimbulkan kecelakaan disangka lantaran dua pengendara sepeda motor kurang waspada. Dari tempat kecelakaan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit paling dekat.

” Kami menginginkan banyak pengendara sepeda motor terutama malam hari untuk waspada serta patuhi ketetapan jalan raya, ” pungkas Sugeng.

About admin